Ayam-Bakar-Mas-Mono

Ayam Bakar Mas Mono Pejaten

Ayam Bakar Mas Mono adalah salah satu restoran dengan menu utamanya ayam bakar. Restoran ini sekarang sudah memiliki puluhan cabang diberbagai kota diantaranya Jakarta, Depok, Bogor dan Tangerang.

A.Pramono atau populer disebut Mas Mono selaku owner dari Brand Ayam Bakar Mas Mono ternyata memiliki cerita yang berliku sebelum memulai usahanya sampai menjadi sukses seperti sekarang ini.

Ayam-Bakar-Mas-Mono
Ayam Bakar Mas Mono

Mas Mono yang berasal dari Madiun ini hanya menempuh pendidikan sampai SMA. Selanjutnya ia merantau ke Jakarta dan menjadi Ofice Boy disebuah perusahaan. Kemudian ia berjulan gorengan karena merasa penghasilan menjadi ofice boy tidak memuaskan. Akan tetapi menjadi penajaja gorengan pun belum bisa membuat penghasilannnya menjadi lebih baik karena ia hanya mendapat uang sekitar 15 ribu sampai 20 ribu saja perharinya.

Singkat cerita pada tahun 2001 ia memutuskan untuk berjualan ayam bakar. Pertama kali ia membuka lapak Ayam Bakar Mas Mono di jalan Soepomo atau seberang Universitas Sahid, Pancoran, Jakarta.

Berkat ketekunan dan kegigihannya lapak ayam bakar mas mono di kaki lima itu semakin berkembang dan memiliki banyak pelanggan setia. Lama-kelamaan ia juga menerima catering untuk acara-acara dikantoran. Sejak itu Ayam Bakar Mas Mono semakin terkenal dan diburu para pencinta kuliner ayam bakar sehingga ia membuka restoran dengan brand Ayam Bakar Mas Mono.

Tidak hanya di Jakarta, Ayam Bakar Mas Mono membuka cabang di Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi dengan sistem waralaba. Sampai saat ini sekitar 25 cabang besar sudah dibuka di Jabodetabek.

Kalau melihat menu sepertinya sudah biasa bukan? yaitu ayam bakar. Namun apa yang menjadi daya tarik sehingga mendapat respon yang positif dari para pembeli? Rupanya Ayam Bakar Mas Mono memiliki cita rasa yang lezat, berbada dari ayam bakar kebanyakan.

Menggunakan resep rahasia tradisional dengan bumbu rempah alami, Mas Mono sukses menciptakan kuliner lezat Ayam Bakar Mas Mono dengan cita rasa khas dan aroma yang menggoda selera. Selain lezatnya luar biasa, Ayam Bakar Mas Mono juga dipatok dengan harga sangat murah. Hanya sekitar 20 ribu saja, kita telah dapat menikmati satu porsi ayam bakar yang lezat dan nasi komplit. Harga tersebut tentu saja sangat terjangkau oleh seluruh kalangan masyarakat.

Berikut daftar menu Ayam Bakar Mas Mono diantaranya :

Nasi dan ayam bakar 20.000

Nasi, ayam bakar dan Tempe/tahu 24.0000

Nasi, ayam bakar, tahu dan tempe 28.0000

Ayam bakar 1 potong 14.500

Ayam bakar 1 ekor 58.000

Nasi dan ayam kremes 20.000

Ayam kremes 1 ekor 58.000

Ayam kremes 1 potong 14.500

Nasi goreng perkedel 17.000

Nasi goreng ati ampela 18.000

Selain itu, Ayam Bakar Mas Mono juga menyajikan tumis kangkung, tumis toge, Tempe danTahu Bacem serta sate ati ampla. Untuk menu minumannya, ada aneka jus buah, es kelapa muda, milk shake, es teller dan lain sebagainya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *